Kamis, 16 Oktober 2014

4 Tips Mengatasi Jerawat Pada Usia Dewasa

Banyak orang tidak menyadari fakta bahwa ada jerawat dewasa dan mereka tampaknya tidak tahu bagaimana untuk mengobati jerawat dewasa. Orang memiliki kesalahpahaman ini bahwa jerawat hanya terjadi selama tahun-tahun remaja dan secara bertahap memudar bertambahnya usia mereka. Bagi kebanyakan orang, fakta ini mungkin benar, tetapi penting untuk dicatat bahwa jerawat tidak dimulai selama tahun-tahun remaja hanya. Namun, penting untuk dicatat bahwa ada sejumlah besar orang dewasa yang mengalami kondisi tersebut.


Ada banyak alasan mengapa orang mengembangkan jerawat dewasa. Namun, penting untuk mencatat bahwa sebagian besar orang-orang yang menderita dari kondisi ini adalah mereka yang juga mengalami masalah jerawat selama masa remaja. Hal ini juga penting untuk diingat bahwa pengobatan ini adalah tidak sama ketika Anda berada di remaja Anda karena kulit Anda sudah berbeda dari bagaimana itu dulu. Karena ini, berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk mengobati jerawat dewasa.


1. pertama, membeli terkemuka produk perawatan jerawat. OTC produk dengan mudah bisa mengobati jerawat ringan. Saat ini, ada banyak perawatan jerawat yang tersedia di pasar. Tapi, Anda harus berhati-hati jika produk ini aman untuk digunakan atau tidak. Beberapa produk yang terbukti tidak efektif dan mungkin memiliki unsur-unsur kasar yang lebih lanjut dapat merusak kulit Anda. Jika Anda takut untuk membeli produk acak, akan lebih baik untuk berkonsultasi dengan dokter kulit Anda. Ini akan memastikan bahwa produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda juga. Atau, Anda dapat meminta rekomendasi dari teman-teman dan anggota keluarga yang mengalami kasus serupa jerawat seperti milik Anda. Atau, Anda dapat melakukan penelitian sendiri di produk cara bagaimana mengobati jerawat dewasa.

2. kedua, untuk serius pelarian dan jika OTC produk tampaknya tidak bekerja menjalani prosedur kosmetik di sebuah klinik kulit terkemuka. Kosmetik prosedur seperti Mikrodermabrasi dan pelapisan laser adalah beberapa prosedur umum bagaimana mengobati jerawat dewasa. Tetap diingat bahwa prosedur ini harus dilakukan menggunakan bahan-bahan yang bersih sehingga akan lebih baik untuk mengunjungi sebuah klinik ternama.

3. ketiga, tidak pernah memeras jerawat Anda! Banyak orang dewasa memiliki keinginan untuk menekan atau menusuk jerawat mereka pada mereka sendiri yang lebih lanjut dapat menyebabkan kerusakan akibat bekas luka. Tidak pernah melakukan hal itu karena meremas hanya akan mendorong infeksi jauh ke dalam kulit.

4. keempat, makan makanan sehat. Untuk flush racun yang dapat menyebabkan jerawat, Anda perlu minum banyak air dan makan buah-buahan dan sayuran. Perlu diingat bahwa kulit terhidrasi dengan baik memiliki peluang yang lebih baik untuk meremajakan daripada kulit kering. Juga, cobalah untuk hidup gaya hidup sehat dengan memiliki tubuh cukup istirahat. Perlu diingat bahwa stres adalah salah satu penyebab jerawat juga jadi benar-benar membayar jika Anda mendapatkan Anda delapan-nilai jam untuk tidur setiap harinya.

Ada tips lain yang dapat membantu bagaimana mengobati jerawat dewasa tetapi ini adalah beberapa hal dasar yang perlu Anda ikuti. Cobalah salah satu tip setelah yang lain dan pasti, Anda akan dapat menemukan sesuatu yang akan bekerja untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar