Jumat, 05 Desember 2014

Tips Cantik Alami Tanpa Bedak

Tips Cantik Alami Tanpa Bedak - Setiap wanita ingin cantik. Misalkan, apa pun akan dilakukan untuk selalu terlihat cantik. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan menggunakan bedak sebagai kosmetik dekoratif. Bubuk mungkin termasuk kekurangan dalam menghadapi sebagai bekas penutup jerawat atau flek hitam.

Dibawah ini merupakan artikel dengan topik kecantikan yang mungkin berguna bagi anda, yaitu :
  1. http://sehatmanis.com/cara-menghilangkan-flek-hitam-pada-wajah/cara menghilangkan flek hitam pada wajah secara alami 
  2. http://sehatmanis.com/tips-dan-cara-mudah-menghilangkan-bekas-jerawat/cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat 
  3. http://sehatmanis.com/cara-menghilangkan-kerutan-dibawah-mata-dan-wajah/ = cara menghilangkan kerutan dibawah mata 
Namun, menurut para profesional kecantikan, Lani Hastiningtyas, itu tidak memecahkan masalah. Benar-benar dapat memperburuk masalah kulit. Penggunaan bedak sepanjang hari dengan efek samping yang signifikan seperti yang disebutkan oleh American Academy of Dermatology. Sebagai contoh, dapat mempercepat keriput di wajah dan mengembangkan infeksi,.

tips cantik alami

Tepung digunakan dalam waktu yang lama, lanjutnya, juga dapat menyebabkan jerawat dan bintik-bintik hitam karena komponen kimia yang terkandung di dalamnya dapat menyumbat pori-pori. Selain itu, bedak beberapa kali sehari setelah pindah tanpa mencuci terlebih dahulu wajah Anda terlebih dahulu. Carilah minyak kosmetik bebas, non-comedogenic dan non-acnegenic yang berkualitas mampu memutihkan wajah anda. Disarankan, memiliki kosmetik wajah cantik tanpa efek samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar