Senin, 20 Oktober 2014

Obat Tradisional Radang Tenggorokan Yang Ampuh

Radang tenggorokan adalah penyakit yang kecil tapi mengganggu. Tugas sederhana dari menelan menjadi mengerikan. Tapi Anda tidak punya pilihan selain untuk menanggung rasa radang. Sebelum Anda belajar bagaimana untuk menyingkirkan radang tenggorokan, pertama-tama penting untuk memahami apa yang menyebabkan itu. radang tenggorokan melibatkan peradangan faring dan biasanya disebabkan oleh dua infeksi.


Infeksi virus sering datang dengan demam, hidung tersumbat dan nyeri otot. radang tenggorokan yang datang dari sumber ini biasanya menyembuhkan dalam beberapa hari. Infeksi bakteri, di sisi lain, dilengkapi dengan gejala yang lebih parah. Anda mungkin mengalami radang kepala dan radang perut. Berikut ini adalah cara mengobati radang tenggorokan tanpa obat-obatan dan antibiotik.

1. berkumur dengan air garam.

Larut 1 sendok teh garam dalam 240mL air hangat. Berkumur dengan air garam hangat mengurangi rasa radang dan mengurangi radang tenggorokan. Lakukan ini setiap tiga jam. Bagi mereka yang memiliki postnasal menetes, dianjurkan untuk berkumur setiap jam untuk mengurangi iritasi.

2. berkumur dengan teh.

Anda juga dapat mencoba berkumur dengan raspberry, sage atau thyme teh. Tuangkan 1 cangkir mendidih air lebih dari satu sendok teh bijak atau thyme atau 2 sendok teh kering daun raspberry. Meninggalkan untuk sekitar 20 menit kemudian saring.

3. minum cairan hangat.

Jika Anda memiliki masalah dengan berkumur, Anda dapat memilih untuk minum cairan hangat sebaliknya seperti kopi, teh dan panas limun. Anda juga dapat minum cuka sari. Hanya mencampur 1 sendok makan madu dan cuka sari dengan 1 cangkir air hangat.

4. minum air jeruk nipis.

Campuran 1 sendok makan madu dan jeruk nipis jus dengan air hangat. Minum sesering diperlukan untuk menyingkirkan radang tenggorokan cepat.

5. membuat tenda Uap.

Ini adalah cara yang sederhana tetapi sering diabaikan untuk menyingkirkan radang tenggorokan. Menurut profesional, mengepul dapat membantu menyingkirkan radang tenggorokan lebih cepat. Air mendidih dalam panci kemudian biarkan dingin sedikit. Duduk di kursi dan tempat dalam panci antara kaki Anda. Memindahkan tubuh Anda maju sehingga uap muncul dan menghangatkan wajah Anda.

6. bawang putih.

Bawang putih mengandung allicin, dapat mengatasi radang tenggorokan. Slice satu setengah dan menempatkan 1 dalam setiap pipi. Anda juga dapat campuran bawang putih dengan teh bijak Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar