Senin, 20 Oktober 2014

Bagaimana Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi?

Bagaimana Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi? Kolesterol adalah zat berminyak yang tidak dapat melakukan perjalanan melalui tubuh sendiri. Karena darah adalah berbasis air, kolesterol membutuhkan bantuan protein untuk mendapatkan mana perlu pergi. Lipoprotein densitas rendah adalah protein yang membawa kolesterol seluruh pembuluh darah ke tujuan ditetapkan. Ketika ada terlalu banyak kolesterol dalam lipoprotein kepadatan tinggi sistem datang untuk menghapus kelebihan kolesterol. Oleh karena itu, LDL dianggap buruk dan HDL dianggap baik. Semua sebelumnya pengetahuan dasar dan dapat ditemukan di berbagai tempat di internet atau di buku kesehatan rata-rata.


Diet ini hanya bertanggung jawab untuk sebagian kecil dari kolesterol dalam tubuh. Oleh karena itu, jika Anda ingin secara substansial Turunkan Kolesterol Anda, Anda harus belajar bagaimana cara cepat menurunkan kolesterol dan fungsi tubuh Anda.

Kolesterol akan diproduksi oleh tubuh apa pun karena zat penting. Namun, ada keadaan yang menyebabkan tubuh untuk menghasilkan lebih banyak kolesterol daripada yang seharusnya. Jujur penelitian adalah bukti kami hanya tetapi kemungkinan bahwa keadaan ini mungkin semua berhubungan dengan satu masalah utama; dehidrasi kronis. Biarkan saya menjelaskan.

Ketika dalam keadaan dehidrasi tubuh dipaksa untuk berurusan dengan darah sangat terkonsentrasi. Konsentrasi darah tertinggi hanya setelah makan makanan. Setelah tubuh berdiri bebas air yang digunakan, darah mulai menggunakan air dari sumber lain seperti dari dalam sel-sel. Beberapa sel memiliki kemampuan untuk melindungi diri dengan memproduksi penutup pelindung yang terbuat dari kolesterol diproduksi diri. Sementara sel-sel lain harus mengandalkan hati untuk menghasilkan kelebihan kolesterol yang akan memungkinkan mereka untuk juga melindungi diri dari air mencuri, terkonsentrasi darah.

Sel menggunakan kolesterol seperti Lumpur untuk menutup diri mereka sendiri dan membuat apa air tersedia yang mereka ada di dalam. Namun, di beberapa titik mereka harus mencurahkan penutup ini dan menurunkan kolesterol itu ke dalam aliran darah. Ketika dehidrasi kronis, siklus ini sedang berlangsung dan mencapai tinggi poin setelah setiap makan yang mengecualikan asupan air yang cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar